3/14/2016

Direktori Bisnis Indonesia


Direktori Bisnis Indonesia, direktori adalah tempat bergabung, berkumpulnya berbagai jenis website, blog yang di kelompokkan menjadi beberapa bagian kategori, sehingga terkumpul website. blog yang sejenis dalam satu kelompok, sehingga informasi yang terkandung didalamnya dapat di pilah-pilah dengan mudah, sehingga orang yang ingin mencari informasi tentang suatu tertentu dapat dengan mudah menemukannya. Selain itu direktori indonesia juga dapat dibuat atau di ciptakan kepada fungsi lain, seperti tempat untuk mengiklankan barang, jasa atau apapaun yang ingin di share kepada orang banyak.

Direktori Indonesia sangat penting, Seiring perkembagan dunia IT yang sangat pesan di Indonesia, dan terutama para blogger Indonesia yang berjumlah ribuan, dari sabang Sampai merauke, menjadi sebuah aset yang sangat berharga dalam perkembangan dunia IT di Indonesia, Jaman sekarang, informasi apapun dapat dengan mudah kita dapat di Internet, di karenakan para blogger kita (Indonesia) rajin menulis dan membagikan apapun yang mereka miliki, bukan semata-mata hanya mencari uang dari Internet tapi mereka dan saya murni berbagi pengetahuan, agar kehidupan bangsa semakin cerdas.

Direktori Indonesia Tempat Beriklan

Direktori Indonesia untuk dan Oleh karena banyak artikel dan jumlah jenis artikel yang berjumlah jutaaan, maka setiap jenis blog atau jenis katergori website/blog sebaiknya di kelompokkan menjadi satu misalnya:
  • Toko Online
  • Jasa Rental
  • News
  • Kumpulan Tips
  • Retail
  • Nama Tempat
  • Sekolah
Dan ratusan kategori lainnya, sehingga terciptalah data yang terstruktur, hal ini tentu saja memudahkan dan membuat data yang terkumpul lebih mudah untuk di olah. Baik dari segi Informasi Teknologi maupun dalam hal popularitas. Untuk Search Engine hal ini tentu saja sangat baik agar setiap artikel yang di tulis atau di Publish lebih populer sehingga mendatangkan traffic yang baik kepada pemilik webste / Blog tersebut.

Direktori Indonesia Do Follow dan PR Tinggi

Dengan latar belakang diatas, maka Direktori Indonesia dibangun dengan tujuan agar blog atau website yang di miliki oleh blogger Indonesia lebih tertruktur dan dapat bersaing dengan para blogger dari Luar Negeri dalam hal mendatangkan traffic. Keuntungan lainnya dalah blogger Indonesia mengeksporasi setiap sudut yang ada di kawasan Nusantara, sehingga siapapun akan dapat lebih mudah mencari Informasi yang di inginkan. Misalnya untuk menari tempat rekreasi yang ada di Bandung, cukup menggunakan google, informasi tempat rekreasi di Bandung sudah pasti banyak yang menulis. Begitu juga dengan hal-hal lainnya yang sifatnya sangat sangat berguna.
Direktori Indonesia, Alangkah naifnya kita jika blogger Indonesia tidak rajin menulis tentang informasi apapun yang terkandung di daerah masing-masing. Jadi Sebetulnya, para blogger Indonesia sangat berjasa dalam mengeksplorasi apapun yang ada di Indonesia, baik berupa hasil bumi, Ilmu pengetahuan, tempat wisata, Tanaman yang bermamfaat dan jutaan artikel lainnya. Oleh karena banyaknya informasi tersebut tentu saja harus di pilah-pilah atau di kelompokkan sehingga terbentuklah Direktori Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar