2/18/2016

Parfum non alkohol

Mengapa Memilih Grosir Parfum Murah Non Alkohol?

Parfum non alkohol adalah produk yang digemari para konsumen Muslim untuk kaum pria dan wanita, khususnya kaum pria yang biasa memakai parfum dihari Jumat. Selain itu ada juga yang membeli parfum ini karena aromanya unik dan beragam atau karena harganya yang sangat murah dan bisa diisi ulang (refill). Parfum model roll on juga gampang dipakai, praktis dan tidak mudah tumpah. Grosir Parfum Murah Non Alkohol dijamin menjadi peluang bisnis produk kecantikan yang potensial di daerah Anda.

Ingin tahu alasan memilih paket usaha kami? Ini dia beberapa diantaranya:

    Grosir Parfum Murah tidak perlu banyak biaya; dengan biaya kurang dari 2 juta rupiah, Anda sudah bisa memulai bisnis.

    Parfum non alkohol banyak dicara pria dan wanita dan laris di kalangan konsumen Muslim serta pencari parfum murah.

    Pilihan parfum murah non alkohol sangat beragam, bahkan bisa meniru parfum merk terkenal yang harganya ratusan kali lipat.

    Parfum dalam kemasan roller mudah dijual, disimpan dan dikemas. Karena tidak terlalu besar, parfum ini mudah menarik pembeli yang suka produk praktis.

    Usaha ini bisa dijalankan semua orang; tua, muda, pekerja, ibu rumah tangga, bahkan pelajar yang ingin mencari uang tambahan.

Jika Anda ingin belajar berbisnis dengan resiko kecil, ingin punya usaha sampingan atau ingin memulai usaha dengan modal kecil, paket usaha dari Grosir Parfum Murah Non Alkohol akan menjadi pilihan bagus.



Jenis Paket Usaha yang Tersedia

Grosir parfum murah kami menyediakan paket usaha berupa parfum dalam kemasan roller kecil 8ml dengan berbagai variasi aroma, mulai dari aroma bunga hingga aroma tiruan parfum terkenal seperti Justine, Burberry dan Ana Sui. Parfum ini tersedia untuk pria dan wanita serta ada tiga paket usaha yang bisa Anda beli sesuai dengan pertimbangan usaha dan anggaran Anda.

Kami menawarkan tiga paket usaha sebagai berikut:

    Paket 1 (3 dus) : isi 108 botol @ Rp 5000,- Harga paket 1 = Rp 540.000

    Paket 2 (10 dus) : isi 360 botol @ Rp 4000,- Harga paket 2 = Rp 1.440.000

    Paket 3 (25 dus) : isi 900 botol @ Rp 3000,- Harga paket 3 = Rp 2.700.000

  • Minyak wangi atau parfum merupakan salah satu dari berbagai hal yang dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang terutama seorang pria saat berhadapan dengan lawan jenisnya. Penggunaan minyak wangi atau parfum sudah digunakan beribu-ribu tahun yang lalu. Ketika itu mereka menggunakan bunga-bunga kemudian mereka peras kemudian diambil sarinya lalu dijadikan parfum.

 


1 komentar:

  1. Jenis Parfumnya lumayan banyak, bisa order untuk reseller yaa.....

    BalasHapus